Sibolga, SeputarTapanuli.com – Para istri TNI dan Polri di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), tampak kompak dan mesra. Mereka Gowes Bersepeda bersama Jumat (6/11) pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan olah raga para istri TNI dan Polri dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardyagarini dan Bhayangkari Cabang Sibolga itu mengambil titik start dari Markas Komando Resort Militer (Makorem) 023/Kawal Samudera (KS) di Jalan Datuk Itam, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota dan berakhir Finish di Markas Komando Kepolisian Resort (Polres) Sibolga di Jalan Ferdinan Lumban Tobing (FL Tobing), Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Koordinator Cabang Korem (Koorcab Rem) 023/PD I, Ina Febriel Buyung Sikumbang dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksana kegiatan itu. Dia berharap kepada semua istri TNI dan Polri di Kota Sibolga agar tetap memupuk hubungan silaturrahmi dan tetap kompak serta solid.

“Mari kita dukung juga para TNI-Polri untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Ina.

Para istri TNI dan Polri di Kota Sibolga, tampak ceria saat menggelar kegiatan olah raga Gowes Bersepeda bersama, Jumat (6/11). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Sibolga).

Kegiatan kekompakan para istri TNI dan Polri itu, selain diikuti langsung Koorcab Rem 023/PD I, Ina Mariana Tikupasang, yang tak lain adalah istri Komandan Korem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, juga diikuti langsung Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 0211/TT, Humaeroh Nurul, yang tak lain istri dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, Ketua Cab 3 Korcab II Jalasenastri Armada I, Dokter Lesdianan Sianturi, istri dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sibolga (Danlanal), Letkol Laut (P), Adris Benhard Marimbun Simare-mare dan Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga Rika, istri dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sibolga, AKBP Triyadi.

Sebelum kegiatan, para istri TNI dan Polri ini terlebih dahulu berkumpul di lapangan Makorem 023/KS untuk melaksanakan pengecekan. Selanjutnya, mereka melaksanakan foto bersama dan kemudian peregangan dipandu oleh Bajasrem 023/KS, Amstrong Manulang. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *