Sibolga, SeputarTapanuli.com – PDAM Tirta Nauli Sibolga menggelar perayaan Natal bersama ratusan keluarga kurang mampu di Kota Sibolga. Perayaan itu dirangkai dengan pemberian bingkisan Natal berupa uang dan sembako.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula kantor PDAM Sibolga di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Jumat (18/12), yang dihadiri langsung Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Sibolga, M Yusuf Batubara.

Dalam sambutannya, Sekdakot Sibolga, M Yusuf Batubara, selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Nauli Sibolga mengapresiasi dan menyambut baik perayaan Natal sekaligus pemberian bingkisan Natal tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sangat tepat, apalagi ditengah Pandemi COVID-19 sekarang ini, dimana masyarakat sangat membutuhkannya.

“Oleh karena itu, kami sangat berbangga kepada Direktur dan karyawan PDAM Tirta Nauli Sibolga karena ditengah kondisi seperti ini masih mampu menunjukkan kasihnya kepada masyarakat. Bukan hanya di perayaan Natal, tapi di setiap hari besar keagamaan lainnya,” ujarnya.

Sekdakot Sibolga, M Yusuf Batubara, menyerahkan bingkisan Natal kepada warga kurang mampu usai perayaan Natal PDAM Tirta Nauli Sibolga, Jumat (18/12). (SeputarTapanuli/Jhonny Simatupang)

Dia pun berpesan kepada umat kristiani kiranya dapat memaknai perayaan Natal tahun ini serta menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME). Terutama penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya dalam menghadapi Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Walau kita menderita tahun ini, tapi kiranya ini menjadi motivasi bagi kita untuk bisa menjaga diri dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta berharap tahun depan Pandemi COVID-19 berakhir. Sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan kita seperti biasa seperti sebelum-sebelumnya,” tuturnya.

Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, Marojahan Panjaitan menyampaikan, perayaan dan pemberian bingkisan Natal ini merupakan agenda rutin PDAM Tirta Nauli Sibolga, terutama sejak ia menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga pada 2013 silam. Bukan hanya perayaan Natal, tapi bingkisan juga diberikan pada saat perayaan hari besar keagamaan lainnya, seperti Idul Fitri.

“Puji Tuhan, jika tahun sebelumnya PDAM Tirta Nauli menyalurkan bingkisan kepada 150 keluarga, tahun ini (2020) ada peningkatan menjadi 200 keluarga. Ini semua berkat dukungan pelanggan yang mendorong aktivitas perusahaan tetap sehat dan berjalan baik, disamping bantuan karyawan PDAM dan lainnya,” ujarnya.

Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, Marojahan Panjaitan menyerahkan bingkisan Natal kepada warga kurang mampu usai perayaan Natal PDAM Tirta Nauli Sibolga, Jumat (18/12). (SeputarTapanuli/Jhonny Simatupang)

Dia pun meminta doa-doa dari masyarakat agar pelayanan PDAM Tirta Nauli Sibolga semakin meningkat serta berjalan baik dan sehat. Sekaligus dia menitipkan pesan kepada karyawannya agar bekerja maksimal memberikan pelayanan prima kepada pelanggan PDAM Tirta Nauli Sibolga.

“Mohon doa dan motivasi juga dari Pak Sekda, semoga tahun depan, jumlah penerima dan besaran nilai bantuan serta sembako yang kami berikan dapat bertambah,” tukasnya.

Sitompul, mewakili masyarakat penerima bantuan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya terhadap kepedulian PDAM Tirta Nauli Sibolga kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga kurang mampu. Ia mendoakan Direktur dan seluruh karyawan PDAM Tirta Nauli Sibolga diberikan kesehatan dan selalu diberkati oleh TYME.

“Semoga PDAM Tirta Nauli kedepannya semakin maju supaya dapat lebih memberikan kepada masyarakat,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *