Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Pinang Sori jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Senin (15/3).

Kegiatan yang dilaksanakan orang nomor satu Korem 023/KS tersebug guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi satuan yang ada di wilayah jajaran Korem 023/KS, sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap prajurit satuan bawah.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang dan Dandim 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex foto bersama dengan prajurit Koramil 03/Pinang Sori, Senin (15/3). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Dalam kunjungannya didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex ke Koramil 03/Pinang Sori itu, Danrem disambut langsung Komandan Rayon Militer (Danramil), Kapten (Inf) H Sirait.

Dalam pertemuan dengan Danramil dan para Babinsa Koramil 03/Pinang Sori, Danrem berpesan kepada merema untuk selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta terus menjalin sinergritas kepada pemerintah daerah (Pemda).

Kemudian ia juga berpesan kepada Danramil dan para Babinsa Koramil 03/Pinang Sori agar tetap selalu menjalankan anjuran pemerintah untuk terus melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) pemerintah.

“Dan sebagai seorang aparat teritorial yang mempunyai tanggung jawab besar, jangan sampai melanggar peraturan. Lakukan yang terbaik karena masyarakat tetap mendambakan kehadiran TNI dalam menjaga  keamanan dan kenteraman masyarakat,” tegas Danrem.

Selanjutnya Danrem bergerak meninjau peternakan kambing milik salah seorang Prajurit Kreatif Koramil 03/Pinang Sori. (Jhonny Simatupang/ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *