Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, memberikan bantuan kursi kepada Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan.

Bantuan diserahkan melalui Lurah Sibuluan Indah, Aulia Dhuhri, bertempat di Sekolah SMK Swasta Muhammadiyah 11 Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Jumat (26/2).

Aulia mengatakan, bantuan kursi ini berasal dari Bupati Tapteng dan diserahkan sesuai dengan permintaan Pengajian Ibunda Aisyiyah. Bupati pun berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi kepentingan kegiatan Pengajian Ibunda Aisyiyah Sibuluan.

“Bapak Bupati juga berpesan, semoga pengajian ini dapat terus diaktifkan dan lebih ditingkatkan lagi di hari mendatang,” ucap Aulia saat menyerahkan bantuan kursi dari Bupati Tapteng tersebut.

Ketua Aisyiyah Cabang Sibuluan, Safni Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah mengabulkan permohonan Pengajian Ibunda Aisyiyah Sibuluan.

“Kami berdoa semoga Bapak Bupati beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Tapteng ini,” ucap Safni. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *