Bupati Madina, Muhammad Jafar Sukhairi, memberikan cinderamata kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, Selasa (3/8). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Madina, seputartapanuli.com – Komandan Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan (TS), Letkol (Inf) Roy Chandra Sihombing, berkunjung ke Kantor Bupati Mandailing Natal (Madina), Selasa (3/8).

Kunjungan pemegang tongkat komando di wilayah Pantai Barat Sumatera Utara (Sumut) itu, dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas antara TNI dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta tokoh masyarakat yang ada di jajaran wilayah Korem 023/KS.

“Selain itu, kunjungan silaturahmi kami ini juga dalam rangka untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat pemerintah serta untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat,” ucap Danrem Kolonel Febriel dalam bincang-bincangnya bersama Bupati dan Wakil Bupati Madina Muhammad Jafar Sukhairi-Atika Azmi Utami yang menyambut langsung kedatangan mereka.

Menurutnya, kebersamaan yang baik dan kuat sangat diperlukan untuk dapat selalu bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas dan masalah sosial yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat.

“Apalagi saat ini, kita masih dilanda Covid-19. Saya berharap kepada Forkopimda, khususnya Madina agar bersinergi dengan TNI dan Polri dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” harapnya.

Bupati Madina, Muhammad Jafar Sukhairi, menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Danrem 023/KS yang telah meluangkan waktu di sela kesibukannya mengunjungi Madina.

“Kami berharap, silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina dengan Korem 023/KS, khususnya Kodim 0212/TS dalam mewujudkan Madina yang lebih maju,” ujar Jafar.

Pertemuan Danrem 023/KS dengan Bupati Madina berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan. Hal tersebut menunjukkan terjalinnya silaturrahmi yang harmonis antara Korem 023/KS, Kodim 0212/TS, dan Pemkab Madina. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *