Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kapolres Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), AKBP Triyadi, menyambangi kantor Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Sibolga di Jalan DE STB Panggabean, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Rabu (10/2).

Kedatangan orang nomor satu Polres Sibolga bersama ke kantor PD Muhammadiyah itu dalam rangka memperkokoh persaudaraan dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh adat (Toga) untuk menciptakan daya tangkal dan daya cegah demi memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Didampingi Kasat Intelkam, AKP Agus Adhitama, Kasat Binmas, AKP Daniel, Kaurbin Ops Binmas, Iptu Ipki Nasution dan Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, kedatangan pemegang tongkat komando Polres Sibolga itu diterima langsung Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Sibolga Masdiarman Piliang bersama dengan beberapa orang pengurus lainnya.

“Pada kesempatan itu, Bapak Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Muhammadiyah, terkait jalinan silaturahmi yang telah terbina selama ini, serta upaya sinergitas yang telah terbina dengan baik dalam menjaga Harkamtibmas Sibolga yang aman dan kondusif,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin dalam keterangannya atas nama Kapolres, Triyadi, usai kegiatan itu.

Kapolres juga ungkap Sormin, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menumbuhkan dan mempererat kebersamaan untuk menjaga silaturahmi serta kondusifitas kamtibmas dan tidak lupa memberikan imbauan kepada warga Muhammadiyah Sibolga agar saat melaksanakan sholat di masjid tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai antisipasi penyebaran COVID-19.

“Bapak Kapolres juga pada kesempatan itu memberikan bantuan tali asih untuk meringankan beban akibat COVID-19, berupa beras 150 Kg,” tukas Sormin.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Sibolga, Masdiarman Piliang dan jajarannya sebut Sormin, mengapresiasi kegiatan Kapolres dan siap membantu Polres Sibolga dalam menjaga keamanan/Harkamtibmas di wilayah Sibolga.

“Ketua PD Muhammadiyah Sibolga juga mengucapkan terima kasih atas sambang yang telah dilaksanakan Polres Sibolga,” pungkas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *