Padang Sidimpuan, SeputarTapanuli.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0212/Tapanuli Selatan (TS), Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing, mengunjungi Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) di Kota Padang Sidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (12/12)

Danrem diterima dengan penghormatan Jaga Berjajar dan disambut langsung oleh Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smarathana Elhaj, Wakapolres Tapsel, Kompol Hamonangan Hasibuan dan Para Perwira Polres Tapsel.

Danrem mengatakan, tujuan kunjungannya ke Mapolres Tapsel adalah untuk bersilaturahmi  dan sebagai wujud sinergitas TNI/Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik agar tetap dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Tapsel,” kata Danrem singkat.

Danrem bersama Dandim 0212/TS dan Kapolres Tapsel selanjutnya bersilaturahmi ke Kantor Camat Angkola. Disana Danrem juga disambut langsung Camat Angkola Timur, Riski Hadamean Siregar, bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) 18/Pargarutan, Kapten (Inf) Sudirman Pakpahan dan Kapolsek Sipirok, Iptu Ismaya. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *