Kasdam I/BB, Brigjend TNI Didied Pramudito saat memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif 123/RW di Mako Yonif 123/KS di Kota Padang Sidempuan, Senin (24/5). (seputartapanuli/dok penrem 023/ks)

Padang Sidimpuan, seputartapanuli.com – Kepala Staf Komando Daerah Militer (Kasdam) I/Bukit Barisan (BB), Brigjend TNI Didied Pramudito, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Komando (Mako) Bataliyon Infanteri (Yonif) 123/Rajawali (RW). Kunjungan Kasdam ke tempat itu dalam rangka persiapan tugas operasi pengamanan perbatasan, Senin (24/5).

Kasdam Brigjend Didied mengucapkan terima kasih kepada para prajurit Yonif 123/RW atas semangat yang telah ditunjukkan pada pelaksanaan tugas serta latihan yang diprogramkan oleh Komando Atas. Menurutnya, seluruhnya terlaksana dengan baik dan kedepannya Yonif 123/RW diharapkan akan lebih baik lagi.

“Saya juga berharap kepada prajurit dan persit agar dapat saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari dan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Apalagi dalam masa Pandemi saat ini, prajurit dan persit harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) serta menjaga dan meningkatkan ketahanan imun tubuh masing-masing,” ujar Didied.

Kasdam Brigjend Didied juga berpesan kepada seluruh prajurit dan persit Yonif 123/RW agar menggunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh serta melaksanakan ibadah dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.

Para prajurit dan persit Yonif 123/RW juga diharapkan agar senantiasa baik-baik dan jangan sekali-kali melakukan pelanggaran. Tetapi menghindari perilaku tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri maupun satuan, terutama penggunaan narkoba.

“Selanjutnya agar lebih bijaksana dalam menggunakan gadget dan media sosial (medsos) serta mengawasi anak-anak dalam menggunakannya,” pesan Didied.

Turut mendampingi kunker Kasdam Brigjend Didied, Wakil Asisten Perencanaan (Waasren), Wakil Asisten Operasi (Waasops) dan Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam I/BB. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *