Sibolga, SeputarTapanuli.com – Dua petinggi kepolisian di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kota Sibolga. Keduanya juga melakukan jiarah ke makam pendiri Kota Sibolga, Tuanku Dorong Hutagalung.

Kedua petinggi kepolisian di Sibolga dan Tapteng itu, yakni Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dan Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto. Keduanya melakukan jiarah ke TMP Sibolga dan Makam Pendiri Kota Sibolga itu, Senin (29/6).

“Dalam rangkaian ziarah itu, keduanya juga berkenan memberikan tali asih berupa sembako kepada Pewaris Tuanku Dorong Hutagalung,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, dalam keterangannya, Senin (29/6).

Menurut Sormin, dalam kegiatan itu, Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, mendamping Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, untuk melaksanakan ziarah dan menaburkan bunga ke Makam Pusara para Pahlawan di TMP Sibolga serta ke Makam Pendiri Kota Sibolga Tuanku Dorong Hutagalung tersebut.

“Adapun terselenggaranya rangkaian kegiatan ziarah rombongan Polres Sibolga dan Polres Tapteng ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020,” ujarnya.

Kegiatan ziarah kedua petinggi kepolisian kedua daerah itu berlangsung aman, tertib dan lancar, diikuti juga oleh rombongan kedua Wakil Kepala Kepolisian (Waka Polres) kedua daerah serta para PJU, PA, para Pers dan personil polisi kedua daerah. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *