Sibolga, SeputarTapanuli.com – Sejumlah personil Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), berkeliling membagikan sembako kepada warga Kota Sibolga yang ekonominya terdampak karena Covid-19. Itu merupakan kegiatan yang kesekian kalinya dilakukan oleh pihak kepolisian daerah itu.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, mengatakan penyaluran sembako keliling tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Sibolga, Iptu Daniel, selaku Koordinator, dengan beranggotakan 10 Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dan Bhabinsa Kodim 0211/TT. Dilakukan guna membantu meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19.

“Sasaran dan penerima sembako merupakan warga Sibolga kurang mampu yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak, buruh cuci, buruh harian, pengurus masjid dan pedagang kaki lima,” kata Sormin, Jumat (29/5).

Paket sembako yang disalurkan ucap Sormin, berupa 45 karung beras berisikan 5 kg per karung dengan total 225 kg, 45 kotak mie instan, 45 bungkus minyak goreng dengan berat 1 kg.

“Alhamdulillah, warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga, khususnya kepada Kapolres Sibolga, AKBP Tiryadi, yang telah membantu ekonomi masyarakat pada masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *