Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kepolisian Resort (Sibolga), Sumatera Utara (Sumut), tidak hanya peduli kepada orang-orang yang memiliki kenormalan pada umumnya, tapi sebaliknya juga. Sebagai bukti, Jumat (27/6), pihak kepolisian daerah itu menyambangi anak-anak penyandang disabilitas (keterbatasan diri) di kantor Panti Disabilitas di Jalan Gereja HKBP Sibolga Julu, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

Disana mereka melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bingkisan sosial (Bantuan Bansos/Bansos) berupa beras, mi instan dan minyak goreng. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-74 dan tatanan kehidupan kenormalan baru (New Normal).

“Adapun pelaksana kegiatan, yakni Kabag Ren Kompol K Nababan, Kasat Binmas Iptu Daniel, Kanit Patroli Ipda Suyatno dan KBO Binmas Aiptu Suwardi,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, Sabtu (27/6).

Menurut Sormin, pada kegiatan itu, pengurus dan anak-anak penyandang disabilitas sangat menerima baik kehadiran pihak Polres Sibolga dan menyampaikan ucapan terima kasih mereka, sekaligus juga mengucapakan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-74 kepada Polri.

“Kegiatan itu selesai dengan aman dan kondusif,” tukasnya. (Jhonny Simatupang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *