Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), menyembelih/memotong enam ekor hewan kurban untuk masyarakat miskin di Hari Raya Idul Adha 1441H. Kegiatan itu dilaksanakan di halaman Mapolres tersebut, Jumat (31/7) sekitar pukul 09.30 WIB.

Paur Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat, mengatakan ke enam ekor hewan kurban Polres Tapteng itu diserahkan langsung oleh Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dan Wakapolres Tapteng, Kompol Rohmat, kepada Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban, Kompol Syahrul.

“Ke enam ekor hewan kurban itu, empat ekor Lembu dan dua ekor Kambing,” kata Sinurat, dalam keterangannya mewakili Kapolres Tapteng terkait kegiatan penyembelihan hewan korban di Hari Raya Idul Adha 1441H di Polres Tapteng tersebut.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dan Wakapolres Tapteng, Kompol Rokhmat, beserta para pejabat utama dan Personil Polres Tapteng pun menyaksikan langsung ke enam hewan kurban Polres Tapteng itu disembelih dan dagingnya dipotong-potong.

“Daging hewan kurban lalu dibagi-bagikan kepada masyarakat miskin di sekitar Mapolres Tapteng yang telah mendapat kupon dari panitia,” imbuh Sinurat.

Kompol Syahrul selaku Ketua Panitia Pemotongan Hewan Kurban Polres Tapteng sebelumnya menyampaikan laporannya terkait pelaksanaan kegiatan itu dan dilanjutkan dengan pemberian arahan dan bimbingan dari Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, serta ditutup dengan doa oleh Al Ustad Solahudin Siregar. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *