Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Personil Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), kembali menangkap seorang pelaku Narkoba berinisial MSP, 25, warga Dusun II, Desa Simanosor, Kecamatan Sibabangun.

Pria pengangguran ini ditangkap pada 15 Januari 2021 lalu di Dusun II, Desa Simanosor tepatnya di sekitar pondok kebun.

“Dari tangannya, Polisi menemukan 3 paket Narkotika jenis Sabu-sabu seberat 0,23 gram yang dibungkus plastik bening serta barang bukti (Barbut) lainnya, berupa 3 botol bong, 2 bungkus pipet kecil air mineral, 1 kotak besi, 1 unit Handphone (HP/Ponsel) dan uang tunai sebanyak Rp260 ribu,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning, Rabu (20/1).

Penangkapan terduga pelaku Narkoba MSP ini atas informasi masyarakat kepada Personil Polsek Sibabangun yang menyebutkan bahwa ada seorang laki-laki yang sedang menggunakan Narkotika jenis Sabu-sabu di sekitar pondok kebun di Dusun II, Desa Simanosor.

Kemudian Personil Polsek Sibabangun menuju lokasi dan melihat seorang laki-laki sesuai informasi yang diterima dan langsung melakukan penangkapan.

“Saat itu juga MSP dibawa ke Polsek Sibabangun beserta barbut yang dimilikinya dan kemudian dia diserahkan ke Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tapteng untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tutur Gurning.

Gurning mengungkapkan, atas penangkapan terduga pelaku Narkoba ini, Polres Tapteng dengan berbagai upaya akan secara terus menerus melakukan penangkapan pelaku tindak pidana Narkoba di wilayah Tapteng.

“Hal ini sesuai apa yang disampaikan Kapolres Bapak Nicolas Dedy Arifianto sebelumnya, terkait perang terhadap Narkoba,” tukas Gurning (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *