Dua orang warga Kolang diberikan tindakan penegakan prokes karena tidak mematuhi prokes tidak memakai masker dalam operasi yustisi yang digelar Polsek Kolang bersama TNI dan Pemkab Tapteng. (seputartapanuli/dok humas polres tapteng)

Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kolang menggelar operasi yustisi dan membagikan masker dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (12/8).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kolang, AKP Taher Lubis tersebut melibatkan empat orang personil Polri, dua TNI, dua pegawai kantor Camat Kolang, dua orang tenaga medis (Nakes) dari Puskesmas Kolang serta dua orang personil Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP).

“Operasi yustisi tersebut dilaksanakan di depan Puskesmas Kolang berlokasi di Jalan Sibolga-Barus Kolang,” kata Kapolsek Kolang, AKP Taher Lubis didampingi Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning.

Taher mengatakan, dalam kegiatan itu, pihaknya memberikan hukuman serta teguran lisan dan penindakan terhadap 10 orang pelanggar protokol kesehatan (Prokes). Selain tetap mengimbau agar masyarakat kecamatan Kolang tetap mengikuti prokes pemerintah.

“Apabila melakukan kegiatan di luar rumah dengan memakai masker, melakukan physical distancing dan sosial distancing guna pencegahan dan penyebaran Covid-19,” tukas Taher. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *