Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Sibabangun, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), mengamankan seorang pemuda tak tamat SD dari wilayah hukumnya pada Minggu (21/2) lalu.

Pemuda yang kemudian diketahui berinisial ZEL, 24 ini, ditangkap langsung di dalam rumahnya di Lingkungan III, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapteng.

Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning atas nama Kapolres, AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengatakan, ZEL ditangkap karena dia terindikasi narkoba. Terbukti dari hasil penangkapan, polisi menemukan 3  bungkus kecil narkoba jenis sabu- sabu dari dalam saku celana ZEL dengan berat 0,85 gram.

“Penangkapan ZEL juga sebelumnya atas informasi masyarakat. Personil Polsek Sibabangun langsung menuju rumahnya di Lingkungan III, Kelurahan Sibabangun,” tutur Gurning, Rabu (3/3).

Selain menemukan barang bukti sabu-sabu, Personil Polsek Sibabangun juga menemukan barang bukti lainnya dari dalam rumah ZEL, seperti bong kaca, pipet, jarum dari plastik, mancis, kaca firex. Semuanya diduga merupakan alat yang dipergunakan ZEL untuk mengkonsumsi sabu-sabu.

“Setelah sebelumnya diamankan di Polsek Sibabangun, ZEL kemudian dibawa ke Polres Tapteng guna proses hukum lebih lanjut,” tukas Gurning. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *