Padang Sidempuan, SeputarTapanuli.com – Ratusan Prajurit Bataliyon Infanteri (Yonif) 123/Rajawali (RW) dibekali cara percepatan penanganan COVID-19. Acara pembekalan yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Bataliyon itu di Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (20/11), digelar dalam bentuk Sosialisasi bertajuk Upaya Percepatan Penangan COVID-19 di Indonesia.

“Saya berharap kepada Prajurit Yonif 123/RW agar memanfaatkan sosialisasi dengan baik, menyimak dan sekaligus bertanya apa saja yang belum dimengerti ataupun yang belum dipahami terkait COVID-19,” pesan Komandan Yonif (Danyonif) 123/RW, Mayor (Inf) Goklas P Silaban, dalam arahannya saat membuka kegiatan itu.

Goklas juga berharap kepada seluruh Prajurit Yonif 123/RW yang mengikuti kegiatan sosialisasi agar memanfaatkan pembekalan dengan baik. Sebab, virus (COVID-19) itu masih eksis (ada) dan dia tidak tahu kapan keberadaannya akan berakhir (hilang) .

“Maka itu, TNI masih tetap berada bersama Pemerintah dan segenap komponen bangsa melakukan pencegahan maupun penanganannya,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, Goklas mengajak semua pihak tidak terkecuali kepada prajurit Yonif 123/RW agar selalu memedomani 3M.

“Yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan, supaya terhindar dari COVID-19,” harapnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *