Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Pria berinisial HH alias E berusia 23 tahun ini, dengan gampang diamankan polisi. Ia memberikan/menjual langsung narkoba kepada anggota yang melakukan under cover buy (menyaru/menyamar sebagai pembeli).

HH, yang kesehariannya berprofesi sebagai kuli bangunan ini ditangkap pada Selasa (2/3) malam lalu di Gang Cindy Point di Jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Polisi yang menyamar, membeli narkoba dari HH. Penyamaran polisi ini atas informasi masyarakat sebelumnya yang menyebutkan bahwa ada laki-laki yang menawar-nawarkan narkoba.

HH yang tinggal di Jalan Sibolga–Padangsidempuan, Gang Prona,Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Tapteng ini, lantas mengabulkannya dan polisi tersebut pun berhasil mendapatkan barang bukti narkoba yang diharapkan.

“Seketika itu juga, anggota melakukan penangkapan terhadap HH,” terang Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning atas nama Kapolres, AKBP Nicolas Dedy Arifianro, Rabu (10/3).

Gurning mengatakan, setelah menerima narkoba dan melakukan penangkapan, anggota saat itu juga menggeledah badan HH guna menemukan barang bukti narkoba lainnya. Namun, yang ada cuma 1 paket kecil itu saja dengan berat 0,13 gram.

“Kepada polisi, HH mengaku memeroleh sabu-sabu itu dari seorang berinisial M di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga,” tukas Gurning. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *