Pengurus PWI Sumut mengepak paket lebaran Idul Fitri 1442H yang akan disalurkan ke anggota PWI di 16 Kabupaten/Kota, Senin (10/5). (seputartapanuli/dok pwi sumut)

Medan, seputartapanuli.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) dibawah pimpinan, Hermansjah, membagi-bagikan paket bingkisan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah (H) tahun 2021 kepada 750 wartawan anggota PWI yang tersebar di 16 Kabupaten/kota. Termasuk janda dan warakawuri PWI Sumut.

Bingkisan lebaran yang dibagi-bagikan tersebut sebanyak 750 paket, terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, sirup dan mie instan.

Ketua PWI Sumut, Hermansjah didampingi Sekretaris, Edward Thahir menyampaikan, paket bingkisan lebaran ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap wartawan anggota dan calon anggota PWI Sumut. Diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban wartawan anggota PWI Sumut di Hari Raya Idul Fitri.

Ketua PWI Sumut, H Hermansjah, SE (seputartapanuli/dok pwi sumut)

“Bingkisan lebaran ini dibagikan kepada kawan-kawan wartawan anggota PWI Sumut, bukan saja yang ada di Kota Medan, tapi juga yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Sumut,” ujar Hermansja, yang juga adalah Penjab/Pemred Analisadaily.com dan redaktur senior Harian Analisa Medan, Senin (10/5).

Hermansjah mengakui, kewajiban memberikan bingkisan lebaran itu sebagaimana hasil putusan Konfrensi PWI 2015, sebenarnya adalah kewajiban PWI kabupaten/kota. Namun, karena jumlah paket lebaran yang diperoleh PWI Sumut melebihi jumlah anggota di Medan, sehingga pengurus mengambil kebijakan membagikannya kepada anggota PWI di daerah.

“Untuk itu, atas nama PWI Sumut, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri1442 H kepada seluruh anggota PWI dimana pun berada. Mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita sebulan penuh diterima Allah SWT. Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita Lebaran. Salah dan khilaf mohon dimaafkan,” pungkas Hermansjah. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *