Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), merayakan Natal melalui Doa Bersama, Bakti Sosial (Baksos) dan Anjangsana. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur para Personil Polres Tapteng.

Perayaan Natal dengan tema ‘Mereka Akan Menamakannya Immanuel (Matius 1 : 13)’ dengan sub tema ‘Yesus Kristus hikmat Bagi Kita Dalam Melaksanakan Tugas Kepolisian‘ dilaksanakan Selasa (29/12) di Panti Asuhan Sion Aek Horsik, Kecamatan Badiri, dan di panti Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan di Jalan Tukka, Kecamatan Pandan serta di kediaman Warakawuri.

Personil Polres Tapteng saat menggelar perayaan Natal di Panti Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan di Jalan Tukka, Kecamatan Pandan,  Tapteng, Selasa (29/12). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Tapteng)

“Kegiatan Doa Bersama di Panti Asuhan Sion dipandu oleh Pendeta (Pdt) Ramli Rambe selaku Pimpinan Panti Asuhan dan Pastor Posma Paulus Manalu di Panti Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan dan di kediaman Wirawakauri,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Kasubbag Humas, Iptu Horas Gurning, Selasa (29/12).

Personil Polres Tapteng memberikan bingkisan Natal kepada Wirawakauri diperayaan Natal Polres Tapteng, Selasa (29/12). (SeputarTapanuli/Dok Humas Polres Tapteng)

Gurning mengungkapkan, kegiatan Baksos dilaksanakan sebagai rasa kepedulian anggota Polres Tapteng dan Bhayangkari yang melaksanakan Natal dengan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih. Kegiatan dilaksanakan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, mengingat situasi Pandemi COVID 19, dimana perayaan diganti dengan kegiatan Doa Bersama, Baksos dan Anjangsana.

“Kegiatan itu berlangsung dengan sederhana dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes),” tukas Gurning. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *