Sibolga, SeputarTapanuli.com – Dukungan untuk pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing atau akrab dipanggil pasangan JP kembali datang dari Sibolga Community (SC).

Sibolga Community, komunitas yang bergerak pada bidang sosial kemasyarakatan ini, dengan tegas menyatakan sikap mendukung pasangan JP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya katakan, Sibolga community siap memenangkan pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing,” tukas Ketua Sibolga Community, Jefrianto, di acara syukuran Anniversary ke-5 Sibolga Community, Minggu (2/8).

Jefrianto menilai, pasangan JP mampu membawa Sibolga ke arah yang lebih baik. Sesuai visi dan misi pasangan JP untuk mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

“Ini lah yang mendasari Sibolga Community akhirnya menyatukan niat dan membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Jamal-Pantas memimpin Sibolga 5 tahun kedepan,” imbuhnya.

Selain itu, pasangan JP juga dinilai memiliki pengalaman. Jamal, berpengalaman di Pemerintahan dan Legislatif, begitu juga dengan Pantas Maruba Lumban Tobing.

“Jadi, kami yakin dengan pengalaman ini mereka (JP) bisa membawa perubahan untuk kota ini,” tegas Jefrianto.

Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing yang hadir di acara itu, menyampaikan ucapan terima kasih.
Kepada Sibolga Community.

Jamal menitipkan pesan kepada Sibolga Community agar terus melakukan hal yang bermanfaat untuk masyarakat secara luas. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *