Tapanuli Tengah, SeputarTapanuli.com – Komunikasi Sosial (Komsos) yang senantiiasa dilakukan oleh Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Komando Distrik Militer (Kodim) 0211/Tapanuli Tengah (TT) dengan warga di wilayah TMMD berbuah manis. Satgas TMMD semakin hari semakin dekat dan harmonis dengan warga.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kodim 0211/TT, yang juga Komandan Kodim 0211/TT, Letkol (Inf) Dadang Alex, mengatakan selain aktif mengerjakan pekerjaan fisik pembukaan jalan dan perehaban rumah ibadah, Komsos yang dilakukan Satgas TMMD dengan masyarakat dilakukan guna menukar informasi serta untuk mengetahui kesulitan atau keluhan yang sedang dialami masyarakat.

“Selama menginap di Desa Siantar CA yang jadi lokasi TMMD, kedekatan dan keharmonisan personel Satgas TMMD dengan warga setempat, kian hari semakin terlihat. Ini ditandai dengan personel yang selalu mengunjungi dan mendatangi warga,” katanya, Minggu (12/7).

Supri, salah satu warga Desa Siantar Ca, mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI. TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI, ujarnya.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0211/TT dan kami masyarakat akan berupaya mendukung dan membantu sebisa kami selama kegiatan TMMD berlangsung,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *