Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, Rabu (10/3).

Penyuluhan atau sosialisasi bahaya narkoba dan kamtibmas tersebut bekerja sama dengan pihak Polres Nias yang dihadiri oleh AKP Jasama H Sidabutar dan AKP Agus Salim selaku narasumber.

AKP Jasama dalam pemaparannya menyampaikan kepada masyarakat mengenai jenis-jenis narkotika serta efek dari penggunanya. Ia juga menjelaskan mengenai undang-undang (UU) dan hukuman bagi pengguna dan pengedar.

Jasama pun berharap kepada masyarakat agar menjauhkan diri dari narkoba tersebut, baik sebagai pengguna maupun pengedar.

“Kami juga berharap kepada kita semua agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan tidak membuat keributan yang membuat masyarakat lain menjadi terganggu,” pinta Jasama.

Penyuluhan narkoba dan kamtibmas itu berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Hadir puluhan masyarakat dari Desa Loloana’a Lolomoyo dan sekitarnya serta Kepala Desa (Kades) Loloanaa Lolomoyo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Adat, Pemuda, Komandan Kompi (Danki) SSK TMMD, para Komandan Pleton (Danton) SSK TMMD dan perwakilan personel SSK TMMD. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *