Sibolga, SeputarTapanuli.com – Kepolisian Resort (Polres) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu serta terkena dampak dari COVID-19 sebagai manifestasi rasa syukur dalam memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia (RI), Rabu (19/8).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, mengatakan, bakti sosial penyaluran bantuan itu dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Polres Sibolga. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai momentum dan manifest rasa syukur dalam memperingat HUT ke-75 RI.

“Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak COVID-19 itu, seperti Bilal, Rubiah, Nadzir masjid, abang beca, penyapu jalan dan lansia,” kata Sormin, Kamis (20/8).

Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) Polres Sibolga, Kompol R Sihombing, selaku penanggung jawab kegiatan menyeutkan, dalam kegiatan itu, masyarakat penerima manfaat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga, karena telah membantu meringankan beban ekonomi mereka di masa Pandemi COVID-19.

“Adapun Personil yang turun dalam kegiatan itu, seperti Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kapolsek Sibolga Sambas, Kapolsek Sibolga Selatan,Kasubbag Humas, Bhabinkamtibmas dan Personil dari Lantas, Sabhara, Polsek dan Sat Polair,” tukasnya. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *