Sibolga, SeputarTapanuli.com – Sejumlah Perwira, Bintara, dan Tamtama, jajaran Komando Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS), menerima Korp Raport Kenaikan Pangkat satu tingkat. Acaranya dilaksanakan Aula Gupala di Markas Korem (Makorem) tersebut, Kamis (1/10).

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS, Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi, selaku yang mewakili kegiataan itu, menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Para prajurit Korem 023/KS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat foto bersama Kasrem 023/KS, Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi, mewakili Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, pada acara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Kamis (1/10). (SeputarTapanuli/Dok Penrem 023/KS)

Diharapkan kepada para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut dapat mensyukurinya dengan hati yang tulus sebagai suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa (TYME) serta dapat dewasa dalam berfikir, bersikap dan bertindak. Karena kenaikan pangkat menuntut konsekuensi serta tanggung jawab yang lebih besar, sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh satuan.

“Semoga kenaikan pangkat ini juga dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab demi kepentingan satuan, bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucap Danrem.

Diakhir amanatnya Danrem juga berharap kepada para prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut supaya dapat menjadi teladan di lingkungannya masing-masing dengan melakukan yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis.

“Terus lah berusaha untuk meningkatkan kualitas kerja dan semakin  bertanggung jawab,” tukas Danrem.

Tampak hadir di acara Korp Raport Kenaikan Pangkat itu, para Kasirem, Pasirem dan Kabalak Rem 023/KS. (Jhonny simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *