Sibolga, SeputarTapanuli.com – Seorang pria terkapar bersimbah darah di depan salah satu pusat perbelanjaan modern di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Senin (11/5) malam sekira pukul 21.30 WIB. Peristiwa itu berhasil ditangkap kamera pengawas CCTV milik pusat perbelanjaan itu.

Belum diketahui apa motif dibalik peristiwa berdarah itu. Pihak kepolisian daerah setempat masih melakukan pendalaman.

“Informasi sementara, antara korban dan pelaku abang beradik. Korban berinisial MN, sedangkan pelakunya berinisial RN,” kata Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, atas nama Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, lewat pesan Whatsapp (WA) kepada wartawan, perihal kasus itu, Senin (11/5).

Sormin mengakui, menurut informasi, kejadian itu berlangsung sekira pukul 21.30 WIB. Korban MN mengalami luka bacokan pada bagian tangannya dan sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL) Tobing Sibolga.

“Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga juga sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) membantu Polsek Sibolga Sambas dalam pengungkapan kasus tersebut,” tukasnya.

Sebelumnya, bereda foto dan video CCTV tentang aksi perkelahian hingga berujung pembacokan itu di media sosial (Medsos) seperti Facebook (FB) dan sejumlah grup WA di Kota Sibolga. Seorang laki-laki terkapar dengan kondisi terluka dan bersimbah darah di depan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Sibolga. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *