Sibolga, SeputarTapanuli.com – Komandan Resort Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, mengajak seluruh Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan keluarga besar (Kelbes) Komando Resort Militer (Korem) 023/KS intropeksi diri atas apa yang telah dikerjakan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan selama ini.

Hal itu disampaikan Danrem dengan maksud agar seluruh Prajurit dan PNS serta Kelbes Korem 023/KS dapat mengambil pelajaran atas kekurangan-kurangan mereka selama melaksanakan tugas supaya tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Saya juga berpesan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Kelbes Korem 023/KS untuk selalu menjaga kesehatan diri supaya terhidar dari penularan COVID-19 serta menjauhi pelanggaran dimanapun bertugas,” kata Danrem Febriel dalam sambutannya di acara syukuran peringatan Hari Juang TNI AD 2020 yang digelar Korem 023/KS, Selasa (15/12).

Syukuran Peringatan Hari Juang TNI AD 2020 yang dilaksanakan secara sederahana itu digelar di Aula Gupala Markas Korem 023/KS di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem Kolonel Febriel didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Ina Febriel Buyung Sikumbang.

Pada kesempatan itu, Danrem tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun (SUT) kepada segenap Prajurit TNI AD yang ada di wilayah Korem 023/KS. Menurutnya, syukuran merupakan kegiatan yang  penuh makna, dengan maksud mengingatkan setiap prajurit untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diterima dari Tuhan Yang Maha Esa (TYME).

“Begitu juga, kita wajib berterima kasih kepada para pendahulu TNI serta semua pihak yang telah berjasa membesarkan nama baik TNI AD,” tukasnya.

Turut hadir di acara syukuran itu, Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS, Letkol (Inf) Denni Enggel Rupinggi, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, para Kepala Seksi Korem (Kasirem) 023/KS dan Kabak Aju Korem 023/KS. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *