Sibolga, SeputarTapanuli.com – Komando Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) menggelar Upacara Bendera 17-an bulan Februari Tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI AD, AL, AU dan PNS di wilayah Korem. Upacara tersebut digelar dilapangan markas komando tersebut di Kota Sibolga, Senin (17/2/2020).

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Korem 023/KS, Letkol (Arh) Utama Rusdyaman, selaku Inspektur Upacara pada kegiatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS AD. Hal tersebut diungkapkan atas dasar profesionalisme dan dedikasi seluruh prajurit TNI dan PNS AD, karena program kerja TNI Tahun Anggaran (TA) 2019 terlaksana dengan baik.

“Kita juga patut bersyukur, tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan Nasional dan Internasional sepanjang Tahun 2019, juga dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Pertemuan para KASAD se-ASEAN, lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan antar Kecabangan TNI AD, serta latihan bersama dengan negara-negara sahabat, dan berbagai event tingkat Nasional yang melibatkan TNI AD selama 2019 lanjut dia juga, menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

“Disamping berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan bagi prarjurit dan PNS TNI AD, penanganan bencana alam, serta progam-program kerja lainnya berjalan dengan lancar dan aman. Ini semua hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Jenderal Andhika, berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga.

“Karena itu lah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan berkarya yang terbaik kepada bangsa dan negara,” tukasnya. (jhonny simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *