Gunung Sitoli, seputartapanuli.com – Puluhan personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias bersama warga Jemaat Gereja Bouso melakukan pengecatan rumah ibadah Gereja Jemaat Bouso, Kamis (18/3).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0213/Nias, Letkol (Inf ) TP Lobuan Simbolon selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias mengatakan, pengecatan rumah ibadah ini merupakan salah satu sasaran fisik dari program kerja TMMD ke-110. Dengan sasaran pekerjaan gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso, dan Gereja Bouso yang sedang dikerjakan sekarang ini.

“Kita berharap melalui pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa (TYMK),” kata Letkol Simbolon.

Pendeta Pasti Waruwu mengungkapkan, kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias saat ini begitu sangat menyentuh warga banyak, bukan hanya menyasar bagian fisik, melainkan juga menyasar mental kerohanjan seperti pengecatan rumah ibadah.

“Kami sebagai warga gereja jemaat Bouso sangat berterima kasih. Ini kegiatan yang sangat positif di tengah-tengah warga. Melalui TMMD ini, gedung gereja kami ini kini terlihat baru. Terima kasih TNI,” ucap Pendeta Pasti. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *