Tapanuli Tengah. SeputarTapanuli.com – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut), Bakhtiar Ahmad Sibarani, menutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Tukka dan sekaligus menyerahan hadiah kepada para pemenang, Jumat sore (28/8). Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab Tapteng tersebut ditanya warga. Apa pertanyaan warga tersebut dan apa jawaban Bupati?

Pada penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Tukka yang di gelar di Lapangan Kantor Kecamatan Tukka tersebut, masyarakat yang hadir cukup memadati lokasi acara. Mereka begitu antusias menyambut kedatangan Bupati bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng sambil meneriakkan yel-yel dukungan atas pembangunan yang dilaksanakan selama kepemimpinan Bupati dan dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul di Kecamatan Tukka.

Pada kesempatan itu salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas), Kecamatan Tukka, Golprit Pandiangan, menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Bupati dan Bapak Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul, dalam membangun Tapteng. Golprit bahkan mendoakan kedua pemimpin Tapteng tersebut supaya diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa (TYMK) dalam memimpin Tapteng serta bertanya dan berharap kepada keduanya untuk maju pada periode kedua.

“Semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati berkenan untuk melanjutkan dua periode,” kata Golprit, dalam sambutannya pada acara penutupan Turnamen Voli itu.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani pun pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya atas perhatian dan dukungan masyarakat yang memadati lokasi acara. Ia lantas mengakui bahwa setiap ia turun ke kecamatan, banyak orang yang bertanya kepadanya, apakah ia maju lagi di pemilihan berikutnya atau tidak.

“Saya menjawab bahwa pemilihan Bupati masih lama, yakni Februari 2022 atau masih ada sekitar 2 tahun lagi. Tapi karena semangat seperti ini, kami sampaikan, bahwa kami tidak akan mengkhianati masyarakat Tapteng dan kami pastikan Bakhtiar-Darwin akan maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berikutnya,” tukasnya.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, memukul bola pada penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Tukka, Jumat sore (28/8). (SeputarTapanuli/Dok Kominfo Tapteng)

Selanjutnya Bupati menyampaikan jawaban perihal usulan masyarakat untuk pembangunan pengaspalan Jalan di Desa Aek Bontar, DesaTapian Nauli/Saur Manggita, dan Desa Sait Kalangan II. Bupati menegaskan bahwa Pemkab Tapteng dibawah kepemimpinannya akan membangun seluruh jalan tersebut pada tahun depan.

“ Jalan itu akan kita bangun tahun depan melalui Dana Alokasi Umum (DAU),” ucapnya.

Kemudian Bupati mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli dan menyerahkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan kepada para pemenang. Juara 1 Desa Hutanabolon, Juara 2 Kelurahan Sait Kalangan II, Juara 3 Kelurahan Tukka, dan Juara Harapan I Desa Sipange.

“Kepada para pemenang jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati. Rajin berlatih dan tingkatkan kemampuan,” katanya.

Diakhir acara, Bupati bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat dan akan mendistribusikan 3.000 Hand Sanitizer lagi kepada masyarakat Kecamatan Tukka. Namun disela pembagian itu, Bupati berpesan kepada mamsyarakat Tukka secara khusus, agar disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

Acara penutupan turnamen berlangsung semarak. Bupati dan rombongan beserta seluruh masyarakat terlihat cukup antusias memeriahkan acara yang dihibur dengan penampilan Ridwan LIDA.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Tukka beserta seluruh jajaran, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), Lurah dan Kepala Desa (Kades) seluruh Kecamatan Tukka. (Jhonny Simatupang)

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani foto bersama dengan pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Tukka, Jumat sore (28/8). (SeputarTapanuli/Dok Kominfo Tapteng)

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani memukul bola pada penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2020 Kecamatan Tukka, Jumat sore (28/8). (SeputarTapanuli/Dok Kominfo Tapteng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *