Tapanuli Tengah, seputartapanuli.com – Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Darwin Sitompul, melantik pengurusDewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Iraono Sihono Dola (GARDANIS) Periode 2021 – 2026. Acara pelantikan digelar di Gedung Serba Guna/Gelanggang Olah Raga (GOR) Pandan, Kamis (25/2).

Dalam sambutannya, Darwin mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Gardanis yang dilantik dan mengajak untuk bergandengan tangan dalam membangun Tapteng.

“Semoga Gardanis bisa memberikan masukan positif bagi pembangunan kepada Pemkab Tapteng dan terima kasih kepada masyarakat Tapteng dari suku Nias yang telah mendukung program-program pembangunan yang kita lakukan,” ucap Darwin.

Ketua Umum DPP Gardanis, Vinsensius Arianto Gea, memberikan cendera mata sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, usai pelantikan pengurus DPP Gardanis di Gedung Serba Guna/Gelanggang Olah Raga (GOR) Pandan, Kamis (25/2). (seputartapanuli/dok diskominfo tapteng)

Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), Rahmansyah Sibarani, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPP Gardanis yang dilantik. Ia juga mengapresiasi dukungan suku Nias dalam pembangunan di Tapteng.

“Saya selaku Wakil Ketua DPRD Sumut yang juga putra daerah Tapteng, belum banyak berbuat untuk saudaraku Ono Niha. Namun saya sudah perjuangkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 100 unit pada P-APBD Sumut 2020, dan 45 rumah ibadah. Tentunya bantuan ini ada yang mendapatkannya dari saudara kita Ono Niha,” katanya.

Usai dilantik, Ketua Umum DPP GARDANIS, Vinsensius Arianto Gea, memberikan cendera mata sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, serta kepada Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani.

Turut pula diberikan kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0211/Tapanuli Tengah (TT), Letkol (Inf) Dadang Alex, dan Anggota DPRD Tapteng, Ahmad Rivai Sibarani, serta Tokoh Nias. (Jhonny Simatupang/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *