Sibolga, SeputarTapanuli.com – Sesosok jasad laki-laki ditemukan tenggelam di bawah steker tangkahan Beringin, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan. Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Senin (21/12) pagi.

Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Royamber Panjaitan dan Personil Polsek Sambas beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Bambu yang menerima informasi dari masyarakat langsung turun ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban diketahui bernama Budi Santoso alias Arman alias Uwak, 55. Tinggal di Jalan Pagai Komplek Arsenal blok D 25 RT, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Propinsi Jambi.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menyebutkan, ketika ditemukan jasad korban dalam keadaan telungkup mengambang di laut dibawah steker.

“Berdasarkan keterangan Penjaga Tangkahan Beringin, Muhammad Syafar Nainggolan, 55, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, korban diduga meninggal karena sakit dan tidak memiliki tempat tinggal/rumah di Kota Sibolga,” kata Sormin.

Sahabat korban, Asri Galingging, yang telah diberi kuasa oleh pihak keluarga korban di Jambi juga aku Sormin, membenarkan bahwasanya korban sudah memiliki penyakit sesak nafas kurang lebih 2 minggu dan bekerja di Tangkahan Beringin Sibolga kurang lebih 3 bulan lalu. Korban tidak memiliki keluarga di Kota Sibolga.

“Jenazah saai ini sudah berada di Rumah Sakit Umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga dan tidak ditemukan luka akibat kekerasan fisik dan masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Sibolga Sambas,” pungkas Sormin. (Jhonny Simatupang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *